Harga bekas Toyota Corolla Cross hybrid drop Rp28 juta

Toyota Corolla Cross Hybrid diluncurkan pada Agustus 2020 sebagai kendaraan ramah lingkungan yang dilengkapi dengan teknologi hybrid. Dalam tiga bulan Toyota Corolla Cross Hybrid sudah masuk pasar mobil WTC Mango Dua versi bekas, berapa potongan harganya?

Di pasar mobil bekas di Jakarta Utara, salah satu dealer Autotrack menawarkan model hybrid baru Toyota Corolla Cross. Hanya dua bulan setelah diluncurkan, pemilik showroom Lina menjelaskan bahwa kondisinya masih baru karena digunakan oleh pemilik sebelumnya.

“Mobil ini tersedia dalam kondisi bekas dan memiliki jarak tempuh hanya 3.000 km,” kata Lina, dikutip Hops.id dari akun YouTube Cowboy Van, Jumat, 18 Desember 2020.

Selain itu, Lina menjelaskan bahwa semua mobil dalam kondisi baik dan tahan lama. Begitu pula untuk pajak kendaraan yang masih panjang, calon pembeli tidak perlu membayar pajak kendaraan.

Dengan kondisi tersebut, harga yang ditawarkan Toyota Corolla Cross Hybrid dibanderol dengan harga tunai Rp 470 juta. Mengenai pembelian pulsa, harga yang ditawarkan mencapai Rp 456 juta.

Tiga bulan setelah diluncurkan, Toyota Corolla Cross Hybrid mengalami penurunan harga hingga Rp28 juta. Mengingat harga Corolla Cross hybrid terbaru yang disediakan pabrikan akan mencapai Rp 489 juta.

Dimensi Toyota Corolla Cross

Corolla Cross merupakan produk yang menggunakan platform TNGA dan memiliki dimensi panjang total 4.460 mm, lebar total 1.825 mm, dan tinggi total 1.620 mm. Dengan dimensi tersebut, Toyota mengklaim Corolla Cross mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang baris pertama dan kedua, termasuk ruang bahu penumpang.

Dengan jarak sumbu roda 2.640mm, tidak hanya memiliki luas kabin yang besar, tetapi juga memiliki kenyamanan jalan dan volume bagasi yang besar dengan ketinggian lantai yang sesuai, sehingga memudahkan untuk meletakkan barang.

Fitur Corolla Cross

Fitur terbaru yang bermanfaat. Interior hitam yang elegan dipadukan dengan kehadiran steering switch dan dual-zone digital air conditioner, serta panel instrumen disandingkan dengan head unit layar IPS 9 inci dengan MID 4,2 inci, radio, Bluetooth, NFC dan Miracast. Perintah suara, atap bulan, sensor hujan. Di belakang kaca depan, wiper akan aktif secara otomatis.

Untuk menunjang keselamatan dan keamanan, rem ABS + EBD, sabuk pengaman 3 titik dengan pretensioner dan force limiter, 7 airbag, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signals ( Juga memiliki beberapa built-in fitur seperti EBS). ), Sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir belakang, serta immobilizer dan alarm.

Spesifikasi mesin Toyota Corolla Cross

New Corolla Cross dibekali mesin HEV dengan kode 2ZR-FXE dan 1.798cc 4 silinder DOHC yang dilengkapi teknologi VVT-i dengan output maksimum 98PS dan torsi 14.5Kgm. Motor listrik tersebut dapat menghasilkan output maksimum 72PS dan torsi 16.6Kgm.

Unit daya ini lebih efisien dan mengeluarkan lebih sedikit CO2 daripada model bensin. Banyak keunggulan yang dihadirkan varian HEV ini, seperti penggunaan bahan bakar yang lebih irit dengan tetap memberikan performa dan kenikmatan berkendara bagi penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *