Kamera Khusus Sony Alpha ZV-E10 dan Vlogger Dirilis di Indonesia

Sony Indonesia resmi telah mengeluarkan kamera type Alpha ZV-E10, yang dilengkapi kamera mirrorless yang didesain khusus untuk para vlogger. Sony Alpha ZV-E10 dilengkapi dengan sensor APS-C untuk performa foto dan video berkualitas tinggi.

“Sony Alpha ZV-E10 merupakan kamera mirrorless dengan sensor APS-C Exmor CMOS berukuran besar dan didesain untuk memudahkan pengguna dalam menciptakan kreasi terbaik,” kata Kazuki Makiyama, presiden direktur PT Sony Indonesia. Dia menyatakan secara virtual. Konferensi pers, Rabu (29 September 2021).

Sony Alpha ZV-E10 sudah dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor APS-C 24,2 megapiksel (sekitar Diaktifkan) dan mesin pemroses gambar BIONZ X. Teknologi ini bertujuan untuk menghasilkan sensitivitas tinggi, penggambaran tekstur mendetail, dan gambar alami berkualitas tinggi. Kabur.

Kamera Alpha ZV-E10 menampilkan desain video-first dengan faktor busa ringan sekitar 343g. Kamera ini memiliki layar LCD vari-angle sisi terbuka yang memungkinkan Vlogger untuk menghubungkan mikrofon eksternal ke bagian atas kamera.

Kamera Alpha ZV-E10 juga didukung oleh berbagai fitur mudah digunakan lainnya yang dirancang khusus untuk foto dan video, seperti tombol gambar diam / video / gerakan lambat baru dan tombol gerak cepat di bagian atas kamera.

Selain itu, Alpha ZV-E10 memiliki fitur khusus video yang dikenali dan disukai oleh kamera digital ZV-1 yang populer, seperti “background defocus” yang memungkinkan Anda beralih dengan mulus antara latar belakang buram dan latar belakang tajam. Diinstal.

Ada juga mode “Pengaturan Showcase Produk” yang memungkinkan kamera untuk mengalihkan fokus dari wajah subjek ke objek yang disorot.

Kamera terbaru ini mampu merekam video 4K dan slow motion pada resolusi FHD 120p. Stabilisasi gambar pada elektronik dalam mode aktif juga tersedia untuk menyediakan rekaman video yang sudah stabil.

Selain itu, untuk teknologi pada AF (autofocus) nya sendiri, pada kamera Alpha ZV-E10 sudah mempunyai AF yang cepat dan akurat dengan kinerja kerja pelacakan yang sangat baik.

Untuk audio, Sony Alpha ZV-E10 menangkap rekaman yang sangat jernih yang menangkap suara pembicara dengan jelas, berkat mikrofon 3 kapsul terarah dan kaca depan, sangat mengurangi kebisingan angin. meningkatkan.

Soket headphone memungkinkan pengguna untuk menghubungkan headphone dan memantau rekaman secara akurat. Untuk waktu output audio juga sudah dapat diatur untuk live atau lip sync.

Kamera Alpha ZV-E10 sendiri sudah dilengkapi baterai yang tahan lama untuk mengambil object hingga 125 menit atau 440 gambar dengan pengisian penuh. Itu juga dapat ditenagai melalui konektor USB Type-C.

Alpha ZV-E10 meringankan Anda untuk memilih lensa yang sempurna dari berbagai lensa kompatibel Sony dalam jajaran E-mount.

Harga kamera Sony Alpha ZV-E10 adalah Rp. Akan tiba di Indonesia pada November 2021 pukul 10.999.000. Harga ini sudah termasuk lensa kit 16-50 mm dan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Konsumen dapat memperoleh Alpha ZV-E10 dengan pre-order mulai 29 September hingga 17 Oktober 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *